Jumat, 18 Mei 2012

Pasang lagu dalam Blog 100% otomatis putar sendiri

Halo, ketemu lagi nih,..hehehe
Biar saya nubi saya mau kasih tip nih untuk membuat blog lebih nyenengin.
Yg pertama, yg berhubungan dengan music, coz saya suka banget ama musik.
Jadi gini, supaya tiap kita masuk ke blog atau blog kita diliat ama yg blogger lain jadi ada music yg maen.
Sebenarnya banyak cara untuk pasang lagu di blog, tapi banyak juga yg mengalami kesulitan.
dari membingungkan, sampai ngga mau jalan sendiri.
Tapi berikut saya sudah coba sendiri, and 100% works. langsung aja ya!
1.pergi ke sini dulu http://www.mixpod.com/
2.sign up [jangan kawatir, ngga repot and nga berbayar koq :) ]
3.setelah itu klik create playlist skalian cari lagu yg kita mau di search
4.klik tanda + sperti gambar di atas
5.klik coztumize untuk memilih model player yg akan tampil di blog kita
6.klik save playlist, tuliskan judul playlist lalu save
7.setelah itu akan kluar tampilan sperti di bawah, klik icon blog lalu copy embed codenya
8.Klik ke desain pada blog kita, lalu tata letak, setelah itu klik tambah gadget, masukan code tadi ke HTML/Javascript, klik save,


9.setelah itu, jangan lupa simpan setelannya ya,..
jadi deh,..selamat mendegarkan

kalau pic di atas kekecilan, klik aja ya :)

Itu tadi Tip membuat blog kita lebih menyenangkan dengan iringan musik yg kita suka,..
Tip selanjutnya akan saya tambahnkan lagi, maklum nubi, hehehehe,..
semoga tips tadi membantu. Amin :) salam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar